Dundee Di Promosikan Ke Liga Utama Skotlandia Setelah Menang Play-Off Atas Kilmarnock

Menurut sbobet88 – Lee Ashcroft kembali ke Rugby Park untuk menghantui Kilmarnock saat tendangan krusialnya menenggelamkan rekor 28 tahun mereka di papan atas dan mengembalikan Dundee ke Liga Utama Skotlandia.Dundee Di Promosikan Ke Liga Utama Skotlandia Setelah Menang Play-Off

Mantan bek Killie menemukan dirinya dipotong oleh mantan bos Lee Clark meskipun membantu tim Ayrshire mengalahkan penurunan pada tahun 2016.

Namun golnyalah yang menyegel nasib tim Tommy Wright saat Ayrshiremen kembali turun ke kasta kedua untuk pertama kalinya sejak 1993 setelah kalah agregat 4-2 di final play-off.

Tertinggal 2-1 dari pertandingan pembuka hari Kamis di Dens, Killie sangat membutuhkan awal yang positif saat mereka berusaha untuk membalikkan keadaan.

Tetapi sebaliknya mereka menemukan diri mereka tertinggal dua dalam waktu 12 menit ketika Danny Mullen dan Ashcroft menempatkan pasukan James McPake dalam jarak yang dekat untuk promosi.

Kyle Lafferty membalaskan satu gol dari titik penalti di pertengahan babak kedua tetapi itu tidak cukup untuk menyangkal tiket Dundee mereka kembali ke Liga Utama dua tahun setelah terdegradasi.

Sementara Dundee menjadi tim Championship ketiga yang mengacaukan peluang dan meraih promosi melalui adu penalti akhir musim dengan kemenangan 2-1 berturut-turut, masa depan Wright di Rugby Park sekarang terlihat tidak pasti.

Mantan bos St Johnstone yang memenangkan Piala Skotlandia memiliki satu tahun tersisa di kontraknya tetapi masih harus dilihat apakah dia memiliki keinginan untuk bertahan di musim depan dan memimpin upaya Killie untuk melarikan diri dari liga yang lebih rendah.

Pertemuan terakhir Killie dengan babak play-off membuat tim Clark bertahan berkat kemenangan 4-0 di leg kedua atas Falkirk pada tahun 2016.

Tapi Dundee yang membuat kerusuhan sejak awal untuk membuat dasi tidak diragukan lagi.

Prediksi asianbookie, 500 pendukung tuan rumah yang diberikan akses ke East Stand bertepuk tangan meriah saat mereka memenangkan sepak pojok pertama dalam lima menit.

Namun 90 detik kemudian mereka dibungkam saat Mullen membuat Dundee unggul agregat 3-1.

Lemparan ke dalam tanpa tujuan Ross Millen ditendang ke atas oleh Charlie Adam. Tapi alih-alih menghadapinya, Brandon Haunstrup – yang serangan terakhirnya di Dens telah memberi Kilmarnock penyelamat – langsung menuju ke arah Mullen.

Dia memperparah kesalahannya dengan mundur ke belakang dan Paul McMullan dibiarkan tak tertandingi saat dia melaju ke depan untuk menyelipkan Mullen untuk pembuka yang berharga.

Wright dibawa oleh kepala Rugby Park Billy Bowie kembali pada bulan Februari untuk mengatasi kurangnya gol kronis Ayrshiremen dan kebijakan pintu terbuka mereka di belakang.

Tetapi hanya dua dari enam clean sheet Liga Premier yang dicatat Killie musim ini yang berada di bawah pengawasan pemain Irlandia Utara itu dan kelemahan pertahanan itu terlihat lagi ketika mereka tertinggal lebih jauh di menit ke-12. ujarnya kepada daftar bola88,

Bukan untuk pertama kalinya, bek tengah Kirk Broadfoot dan Zeno Rossi saling menghalangi saat Paul McGowan mengirim tendangan sudut, meninggalkan Ashcroft untuk menempatkan paku lain di peti mati tim lamanya.

Wright tahu dia harus melempar dadu, jadi dia mengorbankan Haunstrup untuk Danny Whitehall saat dia bertaruh untuk meninggalkan tiga di belakang.

Tapi itu hanya menyisakan ruang bagi McMullan untuk melompat ke kanan dan melepaskan umpan silang yang nyaris dikonversi oleh Jordan McGhee saat sundulannya yang menyudut melambung ke mistar gawang.

Ketika Chris Burke gagal mengonversi bola Mitch Pinnock ke tiang belakang tepat sebelum jeda, para penggemar tuan rumah yang marah melepaskannya.

Adam juga merasakan kemarahan rekan setimnya McGowan di pertengahan babak kedua setelah ace Dundee mencoba salah satu upaya khasnya dari tengah jalan ketika ia memiliki opsi untuk melepaskan Mullen.

Killie terengah-engah dengan sedikit keberuntungan, dengan pertahanan Dundee memakan pendekatan bola panjang mereka.

Tapi Lafferty berhasil mencetak gol dengan 21 menit tersisa saat kiper Dee Adam Legzdins menjatuhkan Rory McKenzie di dalam kotak. Lafferty melakukan tendangan penalti di tengah untuk memberi harapan samar bagi tuan rumah.

Namun, tidak ada akhir dongeng, karena para pemain Dundee bersorak gembira saat peluit akhir berbunyi.

By admin